3 Promo Bonus Sportsbook & Poker Yang Sering Digunakan

Banyak dari situs-situs penyedia layanan permainan Sportsbook & Poker dalam menggaet player menggunakan promo-promo yang sangat menggiurkan agar pemain tersebut mau bermain dan nyaman saat main di situsnya tersebut.

Hal lain yang diperhatikan oleh para pemain adalah kemudahaan saat mengakses, keamanan data, cepatnya proses deposit serta withdraw. Dari segi inilah, para penyedia layanan game online sportsbook terus memberikan service terbaiknya agar player tersebut mau bermain. Sistem permainannya juga harus diperhatikan, karena jika terlalu sering terdapat notifikasi “Maaf kami sedang Main Tenis”. Pasti dari player akan pindah haluan atau mencari situs lain untuk bermain.

Betdeal Welcome Bonus

Dan, inilah 3 promo bonus sportsbook & poker yang sering digunakan :

  1. Bonus Welcome Member 100%
    Promo bonus ini diperuntukan bagi para player yang mendaftar lalu melakukan deposit. Team CS akan melakukan verifikasi data saat anda akan mengklaim bonus tersebut. Minimal bonus adalah 100ribu dan player akan mendapatkan bonus sesuai jumlah depositnya.
  2. FreeBet
    Promo ini akan memberikan freebet atau free saldo betting sesuai promo yang dijalankan. Biasanya, ada promo freebet 25 ribu untuk player yang hanya sign up saja atau freebet 200ribu bagi player yang memiliki turnover sebesar 500ribu-1,5juta.
  3. Freechips
    Promo ini diperuntukan bagi game poker, bagi player yang sering turnover atau bermai dan deposit secara berulang kali akan diberikan freechips 25-100 chips. Nilai chips disesuaikan oleh setiap penyedia layanan game tersebut.

Apa gunanya promo tersebut? Tentunya profit, semakin banyak player yang terjaring dengan mendaftar dan deposit. Otomatis pundi-pundi rupiah akan didapatkan oleh para penyedia layanan situs judi online ini. Faktor lain adalah brand awareness, karena produk game juga butuh dipasarkan. Pemain game tidak akan mengetahui brand baru jika tehnik pemasaran mereka kurang gencar.

Biasanya mereka menggunakan strategi apa untuk menjalankan pemasarannya? Ada 2 cara strategi marketing yaitu, Online dan Offline. Berikut penjelasannya :

Online Marketing
Strategi ini paling banyak digunakan dengan perbandingan 85:15 dengan cara offline. Efisien dan mampu menjangkau setiap user di tanah air dengan mengandalkan teknologi komunikasi. Karena bisnis ini gelap, strategi online di gunakan sebagai jalur aternatif kucing-kucingan dengan pihak keamanan. Lalu apa saja strategy yang sering dipakai? Yuk kita simak,

  • SEO (search engine optimization), biasanya para marketing digital akan menguatkan pondasi situs menggunakan seo agar pencarian di mesin pencari tinggi dan mampu menggaet player. Karena kita ketahui, Google sebagai mesin pencari adalah kamus dunia yang sudah umum digunakan sebagai sarana mencari informasi apapun.
  • Paid Ads, Beriklan menggunaan CPC dan PPC. Target penempatan iklan adalah Google Ads dan Facebook. Para pakar digital ads akan terus melakukan tricky atau cara mengelabui penyedia layanan iklan ini agar bisa terus beriklan dan mendapatkan player.
  • Social Media activation, Memanfaakan keberadan social media platform seperti Facebook, Instagram, Twitter dll untuk mengupdate berita serta informasi produk game. Promo akan gencar di sebar ke social media and group-group yang terdapat di social media network.
  • Media Placement, memasang banner di livescore dan situs sejenis dengan harapan mendapatkan player. Cara ini cukup membutuhkan budget tinggi karena setiap harga pemasangan banner bervariasi.
  • Tele sales, Memanfaatkan fungsi telemarketing untuk memfollow up para calon player atau new player dengan menawarkan bermain atau menawarkan promo-promo yang sedang dijalankan para penyedia layanan game online tersebut.
  • SMS Blast, Email Blast, Chat Blast. Cara ini masih digunakan untuk memblast produk dan promo sportsbook.

Offline Marketing
Strategi ini agak kurang tinggi untuk treatmentnya, karena disebabkan sempitnya ruang gerak agar tidak tercium pihak keamanan. Banyak cara yang sudah dilakukan, tetapi mayoritas offline marketing hanya untuk branding. Yuk, kita intip beberapa strategi yang biasa dilakukan.

  • Community Event, dengan melakukan kerjasama dengan komunitas dan melakukan event tertentu. Biasanya yang ditargetkan adalah Nobar (nonton bareng) pertandingan sepakbola Bersama komunitas fans bola. Apa plan yang diberikan, menjadi sponsorship setiap acara yang digelar.
  • Branding, Bekerjasama dengan perusahaan lain yang mau bekerjasama dalam bentuk penyediaan beberapa aksesoris merchandise seperti korek, kaos, topi, asbak, tempat minum dll.
  • Nightshow Event, melakukan acara di club-club malam dengan menghadirkan DJ-DJ terkenal spesial juga free 3 drink botol untuk pengunjung. Biasanya pelaku game online akan melayangkan treatment lebih persuasif dengan mengajak pengunjung acara tersebut untuk melakukan register, deposit dan bermain. Cara ini cukup riskan tercium pihak berwajib dan hanya group-group besar yang memiliki koneksi keamanan tinggi yang mau melakukan cara tersebut.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami berikan untuk anda sebagai wadah memperluas wawasan anda khususnya di dunia betting. Betdeal sebagai provider game online sportsbook, mampu memberikan dan menjalankan bisnis ini dengan sangat profesional